Ken Armstrong Pemain Terbaik Chelsea

Ken Armstrong sayang diingat sebagai gelandang bertahan yang membuat lebih dari 400 penampilan untuk Chelsea – 39 di antaranya dalam tim pemenang gelar piala dunia 2018 – setelah bergabung dari tentara. Namun musim debutnya di 1947/48 melihatnya dalam berbagai posisi, termasuk center-forward, di mana dalam satu urutan ia membukukan enam gol dalam lima pertandingan.

Itu adalah inti tindakan di mana jadwal piala dunia 2018 rusia energinya dan asosiasinya sangat efektif, walaupun mereka yang menerima di sekolah kartu Stamford Bridge mungkin mengatakan sebaliknya. Dia mengaku pernah membeli mobil dengan kemenangannya.

Kontribusi Ken terhadap kesuksesan 1954/55 sangat penting, konsistensi dan kehandalannya membuatnya menjadi pilihan instan. Pada tanggal 29 Desember 1956 di kandang Leeds ia memainkan permainan 352 untuk Chelsea, melebihi rekor penampilan klub George Smith yang hampir 25 tahun sebelumnya.

Bagi Yorkshireman, ini adalah ‘momen yang membanggakan untuk memecahkan rekor ini karena klub yang bagus seperti Chelsea. Jika saya baru saja masuk ke dalam permainan Chelsea masih akan menjadi klub untuk saya. ‘

Manajernya Ted Drake sama-sama tidak berperasaan: ‘Tidak ada klub yang memiliki nilai lebih untuk biaya penandatanganan £ 10. Kuharap Ken akan terus maju untuk waktu yang lama. ”

Bahkan Ken beremigrasi pada musim panas 1957 ke Selandia Baru, dan memenangkan 15 caps untuk negara asalnya sampai tahun 1971. Ketika meninggal pada tahun 1984, abunya dipulangkan dan bertebaran di Stamford Bridge.